Ada Kebebasan Dalam Berserah

surrender-to-love1

Oleh : Rick Warren

Alkitab sangat jelas tentang bagaimana kita bisa mendapatkan kebaikan ketika kita menyembah Tuhan melalui berserah kepadaNya. Dalam penyerahan, Anda mulai untuk benar-benar menjalani kehidupan yang Tuhan inginkan: “. Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya” (Markus 8:35 TB)

Anda dibebaskan, dibebaskan dari keegoisan: “Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu kepada kebenaran? 17Tetapi syukurlah kepada Allah! Dahulu memang kamu hamba dosa, tetapi sekarang kamu dengan segenap hati telah mentaati pengajaran yang telah diteruskan kepadamu. 18Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran. “(Roma 6: 16-18 TB)

Tuhan dapat menggunakan Anda dengan cara yang besar.

Mengapa Allah memilih Maria, dari semua wanita, untuk menjadi ibu Yesus? Itu karena dia benar-benar menyerahkan diri kepada Allah. Ketika malaikat itu menjelaskan rencana mustahil Allah, ia dengan rendah hati menjawab, “Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu.” (Lukas 1:38 TB)

Tidak ada yang lebih kuat daripada hidup berserah di tangan Allah.

Leave a Reply

Post Navigation