Kim Jong Un Memerintahkan Untuk Mengeksekusi 33 Orang Kristen

Diterjemahkan dari situs : http://www.washingtontimes.com/news/2014/mar/6/kim-jong-un-calls-execution-33-christians/#ixzz2w8h9VXxx

Kim Jong Un

Oleh Cheryl K. Chumley
The Washington Times
Kamis, 6 Maret, 2014

Penguasa Korea Utara Kim Jong-un dilaporkan telah memerintahkan 33 orang Kristen yang diyakini bekerja bersama dengan Korea Selatan Baptist misionaris Kim Jung-wook untuk dihukum mati .

Misionaris Korea Selatan – yang ditangkap tahun lalu – dan pengikutnya dilaporkan memulai 500 atau lebih gereja-gereja bawah tanah , Breitbart melaporkan .

Surat kabar Korea Selatan dikutip oleh The Daily Mail melaporkan bahwa Kim telah menuduh bahwa 33 orang tersebut sedang berusaha untuk menggulingkan pemerintah – tuduhan yang sama yang menyebabkan penghukuman mati paman dari Pemimpin Korea Utara, Jang Song Thaek , dan semua kerabatnya.

Para pembantu misionaris tersebut akan dihukum mati dalam sel dari Departemen Keamanan Negara , The Daily Mail melaporkan .

Pengumuman dari eksekusi ini datang hanya sehari setelah muncul laporan bahwa Pemimpin Korea Utara Nomor Dua , Choe Ryong Hae , tidak pernah terlihat di beberapa acara publik belakangan ini yang biasanya ia hadiri – memicu pembicaraan bahwa mungkin dia menjadi korban terbaru yang disingkirkan oleh pemerintah Kim.

Leave a Reply

Post Navigation