NBC Mengatakan Kecintaan Atlet Olympic David Wise Kepada Tuhan, Istri , Anak Adalah ‘Gaya Hidup Alternatif ‘

Diterjemahkan dari situs : http://www.washingtontimes.com/news/2014/feb/21/nbc-tags-olympian-david-wises-alternative-lifestyl/print/

David Wise

David Wise , 23 , yang baru saja memenangkan emas Olimpiade untuk ski gaya bebas , kini telah menjadi berita utama untuk alasan yang berbeda : Dia menikah dengan seorang wanita , memiliki anak yang berusia 2 tahun dan suaatu hari nanti ingin menjadi seorang pendeta – dan itu adalah jalan hidup yang tidak biasa, anggapan NBC (salah satu stasiun televise terkemuka di Amerika).

NBC reporter Skyler Wilder menulis : ” David Wise terkemuka di bidang olah raganya. Dia selalu tersenyum di antara teman-teman dan para saingannya , namun, dia tidak seperti olahragawan lainnya di bidangnya. Dia dewasa.”

Tulisan profilnya juga dilanjutkan: ” Pada usia muda , Wise memiliki gaya hidup yang dewasa . Dia memakai Baby Bjorn (alat untuk menggendong bayi) di dalam rumah. Dia juga menghadiri gereja secara teratur dan mengatakan dia bisa melihat dirinya menjadi seorang pendeta di kemudian hari. ”

Tapi judul tulisan itu yang menimbulkan respon yang kuat , Deseret News melaporkan : “Gaya Hidup Alternatif David Wise Mengantar ke Emas Olimpiade ”
Kritikus mengatakan judul tersebut memutarbalikkan apa yang sebenarnya normal , dan mengambarkannya sebagai kontra-budaya .

“Bukankah menarik bahwa NBC memandang seorang pria mengurus istri dan anak perempuannya sebagai gaya hidup alternatif ? ” Mollie Hemingway menulis, untuk The Federalist . ” Jika ini adalah indikasi dari pandangan media yang normal , masyarakat sudah cukup hancur.

Pemakai Twitter juga bereaksi sama. Deseret News menyertakan tanggapan DC Innes: ” ‘Pada usia muda, Olimpiade pemain ski gaya bebas, David Wise memiliki gaya hidup orang dewasa’ Huh.?”
Dan Julie Dietrich menulis: “@NBCNewYork gaya hidup alternatif? Anda lagi melucu. Bagaimana memiliki istri dan anak adalah alternatif. Wise memiliki karakter dan kelas. “

Leave a Reply

Post Navigation