Pelajaran Berharga dalam Mengambil Langkah Iman

Diterjemahkan dari : http://newspring.cc/blog/stories/glenn-elrod/

Oleh Glenn Erod, USA

Saya selalu berpikir bahwa saya percaya Yesus sepenuhnya .
Selama satu tahun , pengobatan agresif melelahkan untuk tumor non-kanker pada kelenjar hipofisis saya, memaksa saya untuk percaya kepada Yesus dengan kesehatan saya dan impian saya. Aku harus melepaskan pekerjaan utama saya, setelah kuliah, dan tidak yakin ke mana arah karir saya .

Meskipun saya merasa Yesus yang mengambil kendali dari hidup saya selama ini , tapi ada sesuatu yang saya tahu saya tidak bisa lepaskan . Saya tidak pernah membiarkan Dia mengendalikan uang saya .

Persiapan Untuk Sebuah Terobosan

Pada tahun 2010 , kelompok sel saya di gereja NewSpring mendorong kami untuk berbagi perjuangan rohani kita, sehingga kita bisa saling mendoakan .
Saya benar-benar merenungkan tentang hal ini dan mengsayai bahwa pergumulan terbesar saya adalah murah hati . Saya sadar saya serakah , selalu fokus pada diri saya sendiri dan bukan orang lain .
Saya melihat sekarang bahwa Allah menggunakan waktu pengsayaan dan doa tersebut untuk mempersiapkan saya untuk terobosan .

Panggilan Untuk Berserah

Hanya satu bulan kemudian , Pastor Robert Morris mengunjungi NewSpring dan menjelaskan apa yang Alkitab katakan tentang persepuluhan dengan cara yang belum pernah kudengar sebelumnya.
Pesannya mengungkapkan kepada saya bahwa saya perlu untuk menempatkan Yesus pertama dalam segala sesuatu yang saya lsayakan , bahkan keuangan saya .
Saya sudah terbiasa untuk memberikan uang recehan untuk persembahan, tetapi tidak pernah memahami untuk memberikan 10 persen dari penghasilan saya kepada Tuhan melalui gereja .

Berkat Tak Terduga

Ini salah satu hal dalam hidup saya, di mana saya belum mau menyerah . Saya tahu ini adalah apa yang Tuhan ingin saya lsayakan , karena itu saya memutuskan untuk mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi .
Sebulan setelah saya mulai persepuluhan , secara tidak sengaja saya bertemu dengan bekas pelatih football saya waktu SMA, di Cracker Barrel, setelah gereja .
Ketika itu, saya baru mulai kembali untuk mencari pekerjaan tetap, karena kesehatan saya sudah membaik. Orang itu menyebutkan Sekolah Menengah Glenview membutuhkan pelatih untuk membantu memulai program football dan basketball mereka . Ini adalah sesuatu yang saya selalu tertarik , tapi tidak pernah mengejarnya . Satu minggu kemudian , saya mendapatkan pekerjaan itu .

Saya terus persepuluhan dan Tuhan mulai menggantikan kebiasaan egois saya dengan kemurahan hati , baik dalam keuangan saya dan waktu saya . Saya mulai menemukan sukacita berinvestasi dalam kehidupan murid-murid saya .

Panggilan Saya Dibukakan

Melalui ketaatan, Yesus mengubah hati saya dan mengungkapkan panggilan saya : bekerja dengan dan menjadi teladan bagi anak-anak dengan menunjukkan kasih Yesus .
Bekerja secara sukarela di Fuse, menjadikan saya orang terdepan yang manyaksikan pekerjaan Tuhan dalam kehidupan remaja kita melalui Gereja NewSpring .
Malam pertama di acara Summer Kick- Off Fuse , saya sangat yakin bahwa tempat saya adalah di sini, menyembah berdampingan dengan muri-murid dan olahragawan dari sekolah saya .

Melihat Kembali

Saya masih kagum pada berkat Allah yang tepat waktu . Tuhan menggunakan persepuluhan untuk mengubah prioritas saya dan gairah saya.
Dia memberi saya lebih dari pekerjaan . Dia memberiku tujuan. Sesungguhnya , anda tidak dapat outgive Tuhan !

Leave a Reply

Post Navigation