Visi

Kesaksian — hampir seluruh isi dari Alkitab adalah kesaksian. Sebenarnya kalau bisa dikatakan Alkitab adalah kumpulan dari kesaksian-kesaksian orang-orang yang hidup pada masa lalu. Kesaksian-kesaksian mereka berisi hal-hal yang beragam, ada tentang kemenangan, tentang kekalahan, tentang kegembiraan yang meluap-luap, atau ratapan yang tak tertahankan, tentang cinta, dan juga tentang kebencian, ada juga tentang perdamaian dan juga peperangan. Alkitab berisi semuanya itu, semua kesaksian-kesaksian dan cerita-cerita orang orang biasa, yang hidup ribuan tahun yang lalu. Kesaksian-kesaksian mereka bisa kita baca sampai sekarang di mana saja dan kapan saja. Kesaksian-kesaksian mereka menjadi suatu pedoman atau juga menjadi suatu pengalaman yang sangat dapat kita pakai untuk membangun iman kita dalam kehidupan.

Mengapa ? Kenapa bisa demikian ? Kenapa cerita-cerita yang dari jaman dahulu kala bisa relevant dengan kehidupan kita sekarang ? Kenapa kesaksian-kesaksian orang orang ini bisa ‘kekal’ dan tidak tegantung akan jalannya waktu ? Kenapa bisa jutaan jiwa terus berpegang dengan cerita-cerita ini ?

KRISTUS ! —- satu-satunya jawaban. Mereka bukan bersaksi tentang mereka. Mereka bersaksi tentang Tuhan. Mereka bercerita tentang TUHAN yang memakai mereka, bukan tentang mereka. Dan Tuhan adalah kekal dan tidak tergantung akan jalannya waktu. Tuhan tidak terikat oleh keadaan atau peristiwa, karena Dia adalah Dia.

Kebangkitan.org mempunyai visi  untuk menjadi wadah di mana orang Kristen Indonesia di manapun juga, kapanpun juga, umur berapapun juga atau dari denominasi apapu juga, bisa berbagi kesaksian mereka tentang Kristus. Tentang kehidupan mereka yang menceritakan Kristus. Tidak harus selalu berisi kemenangan atau kegembiraan — walaupun itu sangat baik — tapi juga berisi pergumulan, kesedihan, ratapan, puisi, amsal, mazmur atau apapun juga.

Kami percaya ketika kita berbagi kesaksian kita tentang KRISTUS, tembok-tembok denominasi gereja-gereka bukan lagi menjadi penghalang, tapi malah menjadi warna-warni yang indah. Kita tahu bahwa kita hidup dan bersaksi BUKAN tentang kita lagi, tapi kita bersaksi tentang KRISTUS !

Bagi kesaksian kalian — klik di sini atau email ke kesaksian@kebangkitan.org .

KRISTUS. Kesaksian. Kebangkitan !

Leave a Reply